Rabu, 18 Februari 2015

Inilah Cara Menghilangkan Jerawat Dibalik Poni dengan mudah

Poni yaitu salah satu model rambut yang banyak diterapkan oleh wanita. Tidak hanya membuat agar cantik penampilan dan tatanan rambut, poni juga bikin wanita selalu tampak awet muda. Tetapi, bagaimanakah bila ruang kulit dibalik poni jadi sarang jerawat yang jadi bikin kecantikan muka terganggu?

 " Dahi yaitu sisi dari ruang T, yang mempunyai kecenderungan lebih berminyak daripada sisi pipi. Poni seperti gorden, yang menjebak minyak berlebihan serta bakteri, " tutur Dr Marina Peredo, profesor dermatologi klinis di Mount Sinai Hospital, New York, Amerika Serikat.

Setelah itu, Dr Peredo juga mengungkap, Anda baiknya juga memerhatikan jika Anda mempunyai kulit kepala yang condong berminyak. Karena, ini dapat jadi permasalahan karena minyak yang menumpuk di kulit kepala bisa " beralih " ke dahi.

Bila Anda mempunyai jerawat dibalik poni, janganlah disentuh. Apabila Anda terus-menerus menyentuh poni serta dahi Anda, jadi minyak serta kotoran bakal beralih hingga bikin jerawat baru dapat nampak. Rutinitas ini mesti dihentikan serta janganlah lupa selalu kerjakan perawatan untuk mempunyai rambut dan kulit muka yang bersih.

Dr Peredo merekomendasikan, membersihkan muka 2 x dalam satu hari. Bila kulit Anda berminyak, pakai product perawatan spesial untuk bersihkan minyak.

 " Bila muka berminyak selama saat, ini yaitu sinyal bahwa kulit Anda memanglah condong berminyak. Oleh karenanya, pakai product untuk kulit berminyak untuk penggunaan keseharian serta pembersih yang memiliki kandungan asam salisilat 2 x satu hari untuk menghindar jerawat, " ungkap Dr Peredo.

Anda dapat juga menghindar timbulnya jerawat di dahi dengan ganti style rambut Anda. Coba menjepit poni ke atas, diatur menyamping, kenakan bandana atau headband untuk menghindar poni menutupi dahi. " Terdapat beberapa langkah membenahi poni Anda. Saya anjurkan terus bersihkan sisi dahi untuk menyingkirkan bakteri, " tuturnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar